Tuesday, September 20, 2011

'Cinta Tak Harus Saling Memiliki'

Sekarang aku sudah tau makna dari ungkapan 'cinta tak harus saling memiliki'.
Ketika kita mencintai seseorang, kita selalu berharap dia juga akan mencintai kita. Tapi gimana kalo dia nggak mencintai kita? Apa kita harus memaksakannya?
Lebih baik jangan, itu sama aja kayak kamu menggali lubang kuburmu sendiri. Yaaah, memangnya kamu mau hidup dalam kebohongan? Seandainya dia beneran jadi milikmu tapi dia nggak sayang sama kamu, sama aja kan?

Someone said "udah bilang aja kalo kamu sayang sama dia, gak papa kok. yang penting kamu udah ngungkapin semuanya dan kamu lega. nggak usah peduliin dia bakalan ngerespon apa." Really? Are you sure? Iya kalo dia bakalan ngerti dan bisa bersikap seperti biasa. Kalo dia malah menjauh? Apa kamu udah siap dengan segala resikonya?

Girls, I don't mean to fall you down. Don't mean to make you be pessimist. But i've ever done it, and the result was not like my hopes. He's perfectly gone. Without words, without acts. And finally, I was regret. Yah, nyesel.. Kalo tau dia bakal pergi, mending aku nggak ngungkapin perasaanku ke dia kan? Lebih baik aku diem aja, memendam semuanya dalam hati, tapi dia nggak pergi. Dia tetep di sini, bareng - bareng sama aku. It's better when he's right beside me and I keep my own secret in my heart. Everyhting was happy perfectly. We was happy.

Nggak bisa dipungkiri sih, if we are falling in love with someone, we really wanna have him. Tapi kalo memang nggak bisa, masa mau dipaksa? Yang penting kan dia bahagia, no matter with whom, but he's happy, right?

Tapi aku tau itu menyakitkan..

No comments:

Post a Comment