Sunday, February 26, 2012

Dariku Untukmu

maaf, mungkin memang aku yang salah, karena aku selalu marah atas sesuatu yang sepele.
maaf, mungkin memang aku yang salah, karena aku selalu menyalahkanmu dalam kondisi apapun.
maaf, mungkin memang aku yang salah, karena aku terlalu sering menuntutmu untuk melakukan apa yang aku mau.
maaf, mungkin memang aku yang salah, karena aku selalu bersikap cuek ketika kamu berusaha memberikan penjelasan.
maaf, mungkin memang aku yang salah, karena aku selalu bersikap seperti anak kecil yang mencari perhatian.

tapi ketahuilah, aku nggak bermaksut buat benar - benar marah padamu. aku nggak bermaksut buat benar - benar menyalahkanmu. aku nggak bermaksut buat benar - benar menuntutmu. aku nggak bermaksut buat benar - benar cuek padamu. tapi aku hanya ingin sekedar mencari perhatianmu. karena aku nggak mungkin bisa mendapatkan hatimu, maka aku ingin mendapatkan perhatianmu. kuakui gengsiku memang besar. aku nggak mau memulai pembicaraan denganmu, karena aku ingin kamu yang memulainya. aku sengaja untuk nggak menghiraukanmu, karena aku ingin kamu mengejarku hanya untuk memberiku penjelasan. konyol memang, aku sebal tapi aku nggak mau kamu cuekin. maaf kalau caraku salah. maaf kalau aku terlalu egois karena ingin mendapatkan apa yang aku mau. 

aku nggak cemburu..
aku cuma nggak suka ada orang lain yang bisa bikin kamu ketawa selain aku.
aku cuma nggak suka ada orang lain yang bisa bikin kamu senang selain aku.
aku cuma nggak suka ada orang lain yang bisa jadi teman ceritamu selain aku.
aku cuma nggak suka ada orang lain yang bisa mengerti kamu lebih dari aku.
aku cuma nggak suka ada orang lain yang tau segalanya tentang kamu lebih dari aku.
aku cuma nggak suka ada orang lain yang bisa menggantikan posisiku.
sekali lagi, maaf untuk segala keegoisanku.

tapi cobalah, sekali saja, tolong mengerti aku. tolong pahami bagaimana perasaanku. sekali saja, pahami keegoisanku. dan sekali saja, bayangkan bagaimana jika kamu berada di posisiku. aku nggak mau jauh darimu, aku nggak mau kehilanganmu. aku membutuhkanmu, kamu tau? tolong pahami, sekali saja..

No comments:

Post a Comment