Sunday, February 19, 2012

Exam!

Well, aku baru aja ngelewatin seminggu uts di tengah - tengah jam pelajaran, dan sejauh ini semua berjalan lancar. Meskipun ada beberapa nilai yang yah.. jauh dari harapan. Harapanku 90-100 tapi yang aku dapet 70-80. Jauh kan? Haha.

Dan minggu depan adalah minggu terakhir aku mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Ya, karena 2 minggu lagi aku udah UAS. Terus minggu depannya udah ujian praktek. Terus 3 hari setelah ujian praktek ada ujian sekolah. Dan 17 hari kemudian UNAS. Widih, ujiannya kayak antrean bioskop ya, berurutan banget. Ini otak udah mau meledak aja rasanya, diperes buat mikir terus.

Ya Allah, semoga aku bisa mendapatkan hasil yang baik dari setiap ujian yang akan aku hadapi. Semoga bisa lulus UNAS dan SNMPTN. Semoga bisa masuk ke ptn yang aku pilih. Amiiin.

No comments:

Post a Comment