Monday, February 18, 2013

5!

Memang benar ya, Tuhan selalu mempunyai rencana terbaik bagi setiap hambaNya..
Mungkin dulu memang Dia membiarkanku bertemu dengan orang - orang yang salah, sebelum akhirnya bertemu denganmu.
Mungkin dulu memang Dia membiarkan hatiku hancur berkeping - keping, sebelum akhirnya kamu datang untuk menjadikannya utuh kembali.
Mungkin dulu memang Dia membiarkan air mataku mengalir tanpa henti, sebelum akhirnya ada tanganmu yang mengusapnya.
Mungkin dulu memang Dia membiarkanku merasa hancur, sebelum akhirnya bahagia ini datang bersamamu.

Aku tidak pernah menyesali kedatanganmu dalam hidupku. Setiap detik, menit, jam dan hari yang kulalui bersamamu sangat berharga. Nggak perlu ketemu setiap hari, tapi dengan pesan - pesan singkatmu aku sudah merasa kamu selalu ada di sampingku. Nggak perlu sering - sering nonton berdua, dinner atau jalan jalan ke mall, tapi cukup dengan kita duduk berdua di rumahku, di warung tempat kamu biasa cangkruk atau tempat - tempat makan yang biasa kita kunjungi. Kamu dengan rokokmu, aku dengan minumanku. Kemudian aku bercerita dan kamu mendengarkan, begitu juga sebaliknya. Or we do silly things together. Nggak jarang akhirnya kita buntu mau kemana, dan muncul pertanyaan - pertanyaan seperti "abis ini kita kemana?" atau "ini ngapain enaknya?" dari kamu. Entahlah, kemanapun kita pergi, apapun yang kita lakukan, asalkan itu dengan kamu, aku sudah sangat bahagia.

Seiring dengan berjalannya waktu, kita saling memahami satu sama lain. Bagaimana cara menghadapi amarahmu, atau bagaimana cara menghadapiku kalau aku lagi nggondok. Bahkan kamu tau kalau aku capek, padahal aku menyembunyikannya. Kamu tau kalau aku lagi bete sama kamu walaupun aku nggak menunjukkannya. Dan hal - hal kecil seperti itu yang bikin aku sadar, nggak ada yang bisa mengerti aku sebaik kamu.

Bersamamu semua terasa mudah. Semudah membalikkan telapak tangan.
Bersamamu sudah menjadi sebuah kebiasaan. Kebiasaan yang amat sangat sulit untuk dihilangkan.
Dan aku nggak bisa membayangkan bagaimana jadinya aku tanpa kamu.

Selamat tanggal 18 sayang, selamat 5 bulan..
Je t'aime pour toujours. J'espère que vous pouvez continuer à m'aimer..

No comments:

Post a Comment