Sunday, April 29, 2012

Affected

Aku terharu sama perhatiannya temen - temenku.

Kemarin waktu malam perpisahan di Bali, kondisiku mendadak drop banget. Abis seharian main - main di dreamland, main banana boat di tanjung benoa, belanja di krisna, jalan - jalan di kuta square dan liat sunset di pantai kuta, malemnya badanku langsung demam. Badanku menggigil terus, mana aku pake celana pendek. Alhasil di meja makan aku cuma bisa merebahkan kepalaku di atas meja sambil memeluk badan dengan kedua tanganku sendiri. Tapi kemudian, terjadi banyak hal yang bikin aku terharu. Orang - orang yang ada di sekitarku membuatku tersentuh.

Nopal yang menawarkan diri mengambilkan aku makan malam dan memberikan aku kemejanya untuk aku pake.
Ryan yang mengecek suhu badanku dengan tangannya.
Latifa yang akhirnya bersedia menyuapiku makan malam.
Rio yang sibuk mencarikan aku jaket karena ngga tega lihat aku menggigil.
Ilham yang menghiburku dengan beberapa humornya.
Jay yang membiarkan aku bersandar di bahunya sambil sesekali mengelus rambutku.
Dijah yang langsung berlari menghampiriku begitu melihat kondisiku yang lemas.
Ninin yang.. entahlah. Tapi setidaknya aku tau dia peduli dan mengkhawatirkanku.
Vici yang tanpa melakukan apa - apa, tapi sudah bisa membuatku tersentuh karena omelannya yang menyiratkan kasih sayang.

Hal itu membuat aku sadar, bahwa banyak sekali orang - orang yang sayang dan peduli padaku. Hanya aku saja yang buta karena tidak pernah menyadarinya. Terima kasih teman - temanku, aku sayang kalian semua :*

Sendainya, di antara nama yang aku sebutkan tadi, ada namamu..


No comments:

Post a Comment