Sunday, April 29, 2012

Long Live My Family

Lagu ini pas banget buat murid - murid yang berada di penghujung tahun sekolah, yang sedang deg - degan menanti pengumuman kelulusan dan yang sedang galau karena akan berpisah dengan teman - temannya.

Aku ngga pernah denger lagu ini sebelumnya, karena aliran band yang mempopulerkannya bukan favoritku. Pertama kali denger lagu ini waktu malam perpisahan di Bali kemaren. Bagus dan Firman menyanyikannya di atas panggung, dengan iringan gitar dari Nabil. Begitu mendengar lagu ini, aku langsung jatuh cinta. Rasanya pengen nangis. Suasana kekeluargaan dan persahabatan sangat terasa, apalagi setelah mereka berdua bilang "ngga ada lagi IPA dan IPS. Kita semua satu, anak tetrasma!" (begitu kira - kira kalimatnya. aku lupa.)

Begini liriknya..

apa kabar mu teman-temanku 
ku tau kamu setia menunggu 
walaupun aku selalu sangsi mu 
kini ku datang hanyalah untuk mu

Reff:
aku ada disini menghiburmu 
sekali lagi seperti dulu 
senang ataupun susah 
selalu ceria 
Long Live My Family 
ku ingat semua tingkah gila mu 
ku ingat juga wajah mu yang lucu
kita semua seperti saudara 
tumbuh bersama sampai kita tua


Reff:
aku ada disini menghiburmu 
sekali lagi seperti dulu 
senang ataupun susah 
selalu ceria 
Long Live My Family
apa kabarmu teman teman ku 
lama tersa tidak bertemu 
mungkin dirimu telah banyak berubah 
jadi apapun tidak masalah 

Reff:
aku ada disini menghiburmu 
sekali lagi seperti dulu 
senang ataupun susah 
selalu ceria 
Long Live My Family
dipopulerkan oleh Endank Soekamti

Mungkin, 1 tahun lagi, 2 tahun lagi, 5 tahun lagi atau bahkan 10 tahun lagi, aku akan menangis ketika mendengarkan lagu ini. Karena aku akan selalu merindukan teman - teman SMA ku.


SMA NEGERI 4 SURABAYA
ANGKATAN 2011 - 2012
YOU'RE THE BEST SCHOOLMATE EVER.
I LOVE YOU, GUYS.
AND I'M GONNA MISS YOU ALL.


No comments:

Post a Comment