Saturday, April 7, 2012

Gombalan

Jam segini aku masih bangun lho. Gara gara yman sama dipo dan main gombal - gombalan, haha. Awalnya sih ngakak, lama - lama kok jadi inget gombalannya 'dia' pas dulu ya?

1.
dia : kamu itu kayak es krim ya?
aku : kenapa emang?
dia : kamu dingin, tapi kamu manis :3

2.
dia : ternyata kamu bisa banyak bahasa ya?
aku : lho kok tau?
dia : soalnya selain bisa bahasa indonesia sama bahasa inggris, kamu juga bisa bahasa cintaku.

3.
dia : boleh minta nomernya mamamu nggak?
aku : loh buat apa? jangan aneh - aneh!
dia : mau ngucapin makasih soalnya udah ngelahirin kamu di dunia ini.

4.
dia : kamu tau nggak kenapa malem ini spesial?
aku : nggak, kenapa?
dia : soalnya ini ulang tahunnya shahnaz. tapi bukan itu yang tak maksut.
aku : terus apa?
dia : soalnya aku ke rumahmu terus gonceng kamu ke sini.

sebenernya masih banyak sih, tapi aku lupa apa aja. yang paling tak inget cuma 4 ini. duh, kangen :"

No comments:

Post a Comment